Foto telanjang Pevita Pearce

| , ,

Foto Pevita Pearce tampil syur nakal mirip dengannya beredar di internet di mana foto tersebut bersama temannya hanya menggunakan pakaian yang agak hot. sebenarnya foto nakal mirip Pevita itu sendiri sebenarnya sudah lama beredar di dunia maya dan sempat menjadi pembicaraan di forum-forum internet. Namun entah mengapa, foto tersebut kini ramai lagi dibicarakan di forum internet.
Foto Pevita Pearce

Dalam foto pevita pearce tersebut terdapat dua foto nakal yang ada beredar. Di foto tersebut, wanita yang mirip Pevita tengah berfoto bersama dua orang teman wanitanya. Ketiga wanita tersebut tengah berpose dengan hanya menunjukkan pakaian agak hot dengan gaya nakal.

Sedangkan di foto lainnya, cewek mirip Pevita tengah mengapit sebuah benda cewek mirip Pevita itu mengenakan baju, namun kedua pakaian yang berwarna cokelat jelas terlihat.Sampai berita ini diunggah, Pevita belum bisa diminta klarifikasinya soal foto-foto nakal yang diduga dirinya tersebut. Sebelumnya juga beredar Foto Syur Syahrini dan Foto Nakal Nadila Ernesta yang menguncang media maya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer